Senin, 11 September 2017

5 Beauty Hacks




Hai, girls! Untuk postingan pertama kali ini adalah tips & trik 10 Hacks Beauty ala Hayati. 
Check it out!

1. Menggunakan Kartu Nama
Kartu nama kalian bisa bermanfaat buat dijadikan alat bantu make up eyeliner lho, girls. Fungsinya adalah untuk memudahkan kita menggunakan eyeliner supaya rapi dan balance. Caranya, yaitu dengan menggambar garis luarnya menggunakan kartu nama, lalu mengisi bagian dalam eyeliner hingga ujung mata. Gampang banget, kan?

2. Menggunakan Maskara Kering
Kalian pasti pernahkan mengalami ini? Well, solusinya dengan cara merendamnya di segelas air panas (dalam keadaan maskara tertutup ya) lalu diamkan selama 1-2 menit. And problem done! Kalian dapat menggunakannya kembali dalam keadaan yang tidak kering lagi. Hemat, nggak perlu beli baru lagi, kan?

3. Menggunakan Lemon sebagai Pemutih Gigi
Nih buat kalian yang ingin memiliki gigi cerah secara alami. Kali ini dengan menggunakan buah lemon. Caranya dengan memotong buah lemon menjadi dua bagian lalu bagian lemonnya di belah lagi, totalnya menjadi 4 bagian. Setelah itu, bagian tersebut digosok ke gigi bagian atas dan bawah. Lakukan hal ini setiap hari dan hasilnya akan terlihat. Percaya deh.

4. Lipstik Patah Kembali Seperti Semula
Buat para cewek tentunya ini menjadi hal terpuruk dalam kehidupannya. Kalian pernah mengalami hal seperti itu, nggak? Kalo pernah, lipstiknya jangan dibuang dulu. Solusi untuk memperbaikinya kembali adalah dengan menyediakan lipstik yang sudah patah, tissue, dan korek api. Caranya yaitu dengan membakar bagian lipstik dan tempat lipstik yang patah sambil dipersatukan. Setelah dibakar tunggu selama 5 menit. Bersihkan tumpahan lelehan lipstik dan lipstik dapat digunakan kembali. 

5. Lipstik Tahan Lama
Nah, cara ini untuk lipstik yang lebih tahan lama. Pertama-tama kalian perlu menyediakan lipstik, bedak tabur, kuas/spons, dan tissue. Caranya gampang banget, ambil selembar tissue dan lengketkan pada bibir lalu apply bedak tabur menggunakan kuas. Hasilnya, lipstik bakal long lasting/tahan lama. 




Yeay! Itu dia 5 Beauty Hacks ala Hayati. Nggak perlu barang baru, bahan baru, dan budget yang gede. Yuk, mulai memanfaatkan barang dan bahan bekas kalian. Jangan di buang lho, ya! 
Selamat mencoba. :)

10 komentar: